5 Momen Mengejutkan di Trailer Thor Ragnarok

Fikri Mustajib 11 Apr 2017 - 12:34



Hulk muncul? Palu milik Thor hancur? Ada banyak momen mengejutkan di trailer Thor Ragnarok. Inilah pembahasan lengkapnya!

1. Palu Thor Hancur

Ini adalah salah satu momen paling mengejutkan di trailer Thor Ragnarok. Kamu ingin tahu seberapa kuatnya Hela? Di sini dia dapat dengan mudah menghancurkan Mjolnir, palu sakti milik Thor. Padahal palu yang satu ini seharusnya sama-sama kokohnya dengan tameng Captain America.

Jadi ini rupanya alasan kenapa Thor harus menggunakan pedang ganda. Bukan semata karena dia ditangkap dan dipaksa menjadi gladiator, namun karena palunya hancur.

Selain itu, perhatikan baik-baik lokasi kemunculan Hela di atas. Kecuali cuplikan ini diambil sebagai gabungan dari dua adegan berbeda, Hela tidak menyerang Thor di Asgard.



Itu jelas-jelas terjadi di bumi.
Jadi apa maksudnya ini? Yah, kebetulan sebelumnya juga ada gambar konsep yang memperlihatkan pertemuan Thor dan Loki menghadapi Hela di jalanan bumi. Lihat saja struktur di sekeliling mereka.



Sepertinya, Thor dan Loki pergi ke bumi untuk mencari Odin (seperti yang bisa kamu lihat di mid- credits Doctor Strange). Ini terjadi di bagian awal film, terbukti dari rambut Thor masih panjang. Lalu mungkin Thor menemukan Odin, mungkin tidak. Namun Hela juga menemukannya duluan dan terjadilah adegan di atas.

Apakah Mjolnir akan permanen hancur? Di awal- awal sih diperlihatkan senjata itu masih memiliki sisa. Kalau Thor dapat menemukannya, mungkin ia bisa meminta Mjolnir diperbaiki.

Ia akan membutuhkannya saat Thanos dan Infinity War sudah begitu dekat.

2. Asgard Dalam Bahaya

Sudah banyak yang memprediksi kalau Asgard mungkin tidak akan selamat dari Phase 3 Marvel Cinematic Universe. Hela sudah diperlihatkan mengancam rumah para dewa ini di gambar konsep. Lalu sudah dipastikan Thanos akan mencari satu Infinity Stone di sana.

Tapi mungkin Thanos memang tidak perlu bersusah payah untuk menemukan yang ia cari. Seperti bisa kamu lihat dari gambar di atas, Hela memulai kedatangannya dengan meeldakkan banyak bagian Asgard. Entah apa masih ada dewa yang bisa selamat dari kekuatannya atau tidak.

Kalau sudah begini sih, walau Thor mengalahkan Hela sekalipun, Thanos hanya tinggal perlu datang ke puing-puing Asgard dan mengambil Infinity Stone yang disimpan di sana.

Bikin penasaran juga bagaimana cara Thor bisa mengalahkan Hela. Apakah dia akan menemukan relik baru di luar Asgard? Apakah dia akan menemukan sekutu baru? Mungkin makhluk yang kekuatannya berpotensi lebih besar dari dirinya?

Baca Juga

  1. Samuel L. Jackson Ternyata Suka Nonton Anime Hentai
  2. Respon Marvel mengenai kontroversi Komik X-Men Gold Karena Diduga Berhubungan Dengan Pilkada DKI
  3. Tahu Gak? Ini Dia 6 Kecanggihan Teknologi Kostum Spider-Man


3. Hulk Smash!

Wow. Ini seharusnya bukan kejutan. Duel Thor melawan Hulk telah dipamerkan Marvel lewat gambar-gambar konsep yang mereka rilis sebelum ini. Tapi saat Grandmaster memperkenalkan Hulk, tetap saja bikin merinding saat sang Avengers perkasa yang sudah lama absen ini kembali tampil.

Tak hanya itu, lihat baik-baik kostum Hulk. Dia benar-benar terlihat seperti inkarnasi di alur cerita Planet Hulk. Dan mungkin itu memang bisa menjadi bantuan tak terduga untuk Thor menyingkirkan Hela.

Jadi begini. Seharusnya, kekuatan Thor dan Hulk tidak berbeda jauh. Hulk memiliki potensi kekuatan yang lebih besar, namun Thor memiliki pengalaman dan tidak diselimuti amarah. Namun Hulk di Planet Hulk juga mulai dapat berpikir cerdas dan taktis tanpa perlu berubah dari Bruce Banner. Karenanya saat World War Hulk terjadi para pahlawan Marvel kesulitan menghentikannya.

Akankah hal serupa terjadi di sini? Akankah Worldbreaker Hulk muncul juga di Marvel Cinematic Universe, namun kemarahannya tertuju kepada Hela? Akan epik kalau iya. Dia bisa membuat pasukan Thanos tunggang-langgang.



Yang jadi pertanyaan adalah reaksi Hulk di sini. Thor senang melihatnya, mengingat mereka pernah sama-sama beraksi di tim Avengers. Tapi Hulk justru lanjut menyerangnya. Padahal kalau dia tidak sedang diusili Loki, seharusnya Hulk minimal bisa mengenali siapa kawan dan lawan.

Apakah dia lupa siapa Thor? Apa kelakuan Thor membuatnya kesal? Ataukah ia dikendalikan oleh Grandmaster (seperti Silver Surfer dikendalikan oleh Red King di Planet Hulk) dan Thor harus menghajarnya untuk menyadarkan Hulk?

4. Loki

Salah satu penjahat terbaik di Marvel Cinematic Universe, Loki, juga unjuk gigi di trailer Thor Ragnarok ini. Kali ini dia tampil dengan dua pisau kembar. Pakaiannya juga terlihat lebih mewah, dengan helm bertanduk khas karakternya.



Lalu Loki terlihat lagi di akhir, mengawasi pertandingan gladiator yang akan terjadi antara Thor melawan Hulk. Dia duduk di kursi VIP bersama Grandmaster.

Yang jadi pertanyaan tentunya adalah: kali ini Loki akan berpihak ke siapa?

Situasi memaksa Loki untuk bekerja sama dengan Thor di Thor: The Dark World. Namun pada akhirnya Loki memanfaatkan kejadian di film itu untuk memperoleh yang ia inginkan. Mungkinkah terjadi kerja sama serupa di sini?

Ada kabar kalau kepemimpinan ngawur Loki yang menyebabkan Hela lepas dari kurungan dan mengakibatkan kehancuran. Jadi rusaknya Mjolnir dan hancurnya Asgard bisa dibilang adalah salah dari dewa usil yang satu ini. Akankah Loki merasa bersalah, hingga ia kembali memutuskan membantu Thor? Ataukah ia justru balik mendukung Hela?

Di sini sih terlihat ia hanya menonton aksi Hulk menghadapi Thor. Tapi apakah keberadaan Loki di sisi Grandmaster yang akhirnya membuat Thor bisa melarikan diri bersama Hulk dari planet itu?

Seperti biasa, Loki dan sifatnya yang manipulatif akan benar-benar menarik untuk diikuti saat filmnya rilis nanti.

5. Skurge the Executioner

Untuk adegan yang iniā€¦ kamu-kamu yang bukan pembaca setia Thor mungkin bahkan tak mengenali ini siapa. Dia adalah Skurge the Executioner, yang ditampilkan memiliki penampilan mirip dengan versi komiknya.

Tidak pernah mendengar namanya? Mungkin karena Skurge sudah lama mati di komik. Ajaibnya, dia juga adalah salah satu tokoh komik Amerika yang tidak langsung dihidupkan setelah 1-3 tahun kematiannya.

Adegan di atas, di mana Skurge menembakkan sekaligus dua senapan serbu, diangkat dari momen paling epiknya di komik. Penulis tidak akan membahasnya di sini, karena momen ini sepertinya diam-diam adalah adegan besar di filmnya nanti. Yang jelas sih: kalau memang Skurge disajikan dengan setia, adegan di atas akan jadi momen paling epik di Phase 3 MCU. Bahkan mungkin di seluruh sejarah MCU sejauh ini.




Itulah lima momen menghebohkan di trailer Thor Ragnarok. Sejauh ini sih filmnya terlihat asyik dan seru. Masalah yang dirasakan penulis mungkin nuansa film yang tersaji di trailer. Untuk film berjudul Ragnarok, penulis mengira akan menyaksikan film yang lebih gelap. Namun di sini sih Thor Ragnarok lebih terlihat seperti aksi-komedi dengan penjahat super kuat. Itu mirip Guardians of the Galaxy pertama.

Thor Ragnarok akan diluncurkan di Amerika 3 November 2017. Mengingat ini film Marvel, kecuali ada hambatan mendadak, bisa jadi kamu sudah bisa menyaksikannya tanggal 25 Oktober di Indonesia.

Baca Juga

  1. Marah, Putin Sebut Serangan ke Suriah Merusak Hubungan Rusia-AS
  2. Lelah menjomblo, pria China nekat menikahi robot wanita buatannya
  3. Wajib militer, mimpi buruk kaum banci Thailand


Profile Picture of Fikri Mustajib
Fikri Mustajib

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts