Aher Prediksi Persib Menang Tipis Lawan Arema FC

irfan setiawan 14 Apr 2017 - 16:04





Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memprediksi laga antara Persib Bandung melawan Arema FC akan berjalan seru, dengan hasil akhir kemenangan tim Maung Bandung dengan skor tipis 1-0.



Hal itu menurut dia bukan tanpa alasan. Persib Bandung dan Arema FC merupakan tim besar dan dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. "Pasti ini menarik. Keduanya tim kuat," ucap pria yang akrab disapa Aher, di Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017).



Namun Aher menilai Persib tetap diunggulkan dalam pertandingan yang menjadi laga pembuka Liga 1 2017, yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, besok malam. Pasalnya, saat ini Maung Bandung dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Seperti Michael Essien, Carlton Cole dan nama-nama besar lainnya.







"Tapi meski seimbang, feeling saya dengan pola permainan baru serta materi baru lebih handal di Persib. Keliatannya saya lebih meyakini Persib lebih unggul," ucapnya.



Ditanya terkait skor, Aher memprediksi Persib Bandung akan menang tipis 1-0 atau 2-1. Tapi yang paling penting Persib bisa menang melawan Arema FC di laga awal ini. "Agak sulit yaa, 1-0 atau 2-1 lah," ujarnya.



Ditanya apakah akan menyaksikan duel kelasik ini secara langsung, dia mengaku belum tahu. "Kita liat kemungkinan nanti," ucapnya


Profile Picture of irfan setiawan
irfan setiawan

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts