Bersaing!! DJI bakal Luncurkan Drone Super Kecil?

Erkham 09 Apr 2017 - 09:08



Jakarta- DJI disebut-sebut akan meluncurkan sebuah drone anyar yang beukuran sangat kecil, dan drone tersebut akan diberi nama Spark.
Informasi ini muncul dari situs forum DJI berbahasa China, yang menampilkan gambar Spark dengan Mavic Pro sebagai perbandingannya. Jika dilihat dari foto tersebut, tampaknya ukuran Spark hanya sebesar telapak tangan.
DJI tentu saja belum mengkonfirmasi keberadaan Spark, termasuk namanya. Namun sebelumnya DJI pernah mendaftarkan paten untuk nama tersebut, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Minggu (9/4/2017).
Selain foto, ada juga drone yang diduga sebagai prototipe Spark yang beredar di YouTube. Di video tersebut terlihat Spark dilengkapi kamera pada bagian moncongnya, lengkap dengan stabilizer dan gimbalnya.
Dalam forum DJI tempat gambar tersebut beredar banyak spekulasi yang menyebut kalau Spark didesain untuk dipakai balapan karena desainnya yang mungil. Namun ada juga yang menyebut kalau drone ini akan diposisikan sebagai 'drone selfie' versi murah.
Tak terungkap juga apakah Spark akan mempunyai lengan yang bisa dilipat seperti Mavic Pro. Namun mengingat ukurannya yang mungil, hal itu mungkin tak akan terjadi.
(asj/rou)


Profile Picture of Erkham
Erkham

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts