Besok Gabung Skuad Mitra Kukar, Sissoko Mulai Berlatih Senin

Dwi Irfansyah 15 Apr 2017 - 12:33


Jakarta - Klub sepak bola Mitra Kukar resmi menggaet pemain internasional Mohamed Sissoko. Kepastian begabungnya mantan pemain Liverpool setelah manajemen tin Naga Mekes melihat hasil tes kesehatannya.

Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan semua tahapan sudah rampung dan Sissoko sudah milik Mitra Kukar sekarang. Setelah kontrak rampung, Sissoko yang pernah memperkuat Juventus dijadwalkan tiba ke markas Mitra Kukar, Minggu, 16 April 2017.

"Hasil tes kesehatannya sudah kami terima hasilnya bagus, besok tiba di Tenggarong dan Senin (17 April) sudah mulai latihan perdananya," kata Suwanto, Sabtu, 15 April 2017.

Pemain gelandang bertahan ini didatangkan menyusul kebutuhan tim. Sissoko bakal duet dilini tengah bersama pemain Timnas, Bayu Pradana.

Mitra Kukar sebenarnya sudah mulai bertanding seiring bergulirnya Liga 1, Sabtu, 15 April 2017. Mitra Kukar melakoni laga perdana dengan bertandang ke kandang Barito Putra.

"Laga perdana ya belum bisa gabung tim, mungkin laga kedua melawan PSM Makassar sudah bisa bersama Mitra Kujar," kata Suwanto.

Mohammed Sissoko seebelumnya pernah memperkuat Liverpool, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Terakhir kali, pemain berusia 32 tahun bermain untuk tim Seri B di Italia, Ternana.

Suwanto berharap pemain Timnas Mali ini bisa menambah kekuatan tim Mitra Kukar selama mengarungi kompetisi resmi Indonesia.

Soal nilai kontrak, Suwanto tak bersedia mengungkap. "Tak etis disebitkan, silakan ditanya ke pemainnya saja," kata Suwanto.


Profile Picture of Dwi Irfansyah
Dwi Irfansyah

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts