Charlize Theron Jadi Hacker Mobil Canggih di Fast and Furious 8

Nasikhul 12 Apr 2017 - 07:18

Jakarta - The Fate and Furious' menjadi judul resmi yang dipakai di seri ke delapan film 'Fast and Furious'. Sebelum merilis filmnya, Universal Pictures mengeluarkan trailer terbarunya belum lama ini.

Aksi mobil kebut-kebutan seperti di film- filmnya agaknya sudah biasa. Kini ada yang lebih mencengangkan melihat ratusan mobil juga dijatuhkan dari udara.

Charlize Theron di film tersebut jadi teroris high tech yang bisa mengendalikan mobil dari jarak jauh lewat keyboardnya. Mobil-mobil pun bergerak tanpa kendali. Mobil bahkan melaju sendiri sekaligus saling tabrak satu sama lain.

"Ada ribuan mobil di kota ini, dan sekarang mereka di bawah kendaliku ," tutur narasi yang diutarakan Charlize Theron di trailer.



Seri ke delapan menawarkan aksi yang lebih hebat lewat penampilan mobil-mobil yang dipakai dalam film. Dari pantai Kuba dan jalan di kawasan kota New York, petualangan Dom dan kawan-kawannya di seri ini juga semakin menantang di atas dataran es Antartika.

Mereka beradu cepat di atas es hingga berusaha mengalahkan lawan yang dipimpin Theron di dalam sebuah kapal selam super besar.

Charlize Theron
Jadi Hacker Mobil Canggih di Fast and Furious 8


Jason Statham kembali muncul di seri film ini bahkan ia bergabung dengan Michelle Rodriguez juga Tyrese Gibson dan Ludacris melawan Vin Diesel. Melawan Dom? Ya, drama 'The Fate and Furious' kali ini menyorot sosok Dom yang berbalik memusuhi keluarganya. Dijadwalkan film ini akan beredar mulai 14 April mendatang.


Profile Picture of Nasikhul
Nasikhul

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts