Ciptakan Lagu 'Selamat Jalan Jupe', Orang Ini Dianggap Keterlaluan

gibranns 17 Apr 2017 - 08:02

DITENGAH upaya Julia Perez berjuang mempertahankan hidupnya memerangi kanker stadium 4, seorang pria bernama Djajal menciptakan lagu untuk kematian artis dangdut ini.

Lagu yang diciptakan pria asal Surabaya ini diunggah ke Youtube dengan akun IMR official.

Lagu yang diberi judul "Selamat Jalan Jupe" itu selain diciptakan dinyanyikan sendiri.

Dari judul lagu saja sudah mengetahui bahwa lagu tersebut berisi salam perpisahan Jupe. Ditambah lagi dengan awalan lirik yang berbunyi "inalillahi'wainilaihi rojiun",

Belum lagi dipertengahan lirik terdapat kalimat yang memperjelas maksud dan tujuan lagu tersebut dibuat.

“Julia perez aku tak percaya engkau telah pergi tuk selamanya”.

Apa yang dilakukan Djalal ini membuat netizen geram. Kritikan dan hujatan dari netizen pun diunggah pada kolom komentar.

“Nggak tau diri, pengen tenar ya pak? masa orang masih hidup di bikin lagu kematian, ingat ya ajal itu di tangan allah, blom tau kan kali aja situ yang mati duluan,” tulis akun Def Ri2

“Mf menurut sy anda sangat keterlaluan orang masih hidup dh bkin lagu kya gni apa gk bs disimpen dlu klo bneran gd baru dikeluarin gpp.. Skrng jupe hanya butuh doa supaya diangkat penyakitnya Amin ya Allah,” tulis akun Kaye h





Sementara adik Jupe, Nia Anggia, menyesalkan adanya lagu seperti tu.

"Tolong dong kasian Mbak Jupe dan keluarga. Tolong jangan dibuat seperti itu yang menyedihkan. Kita doakan supaya Julia Perez sembuh bukan mengabarkan meninggal," katanya.

Sementara itu, Djajal sendiri mengatakan lagu itu diciptakan karena kecintaanya terhadap Jupe.

"Itu saking cinta saya kepada seorang Julia Perez. Kenapa saya buat itu, karen pada waktu itu saya dengar berita dari infotainment usai Jupe tinggal 7 bulan. Saya seorang seniman, saya buat lagu buat dia sebagai dedikasi saya dan rasa cinta saya" katanya.


Profile Picture of gibranns
gibranns

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts