Demi Dukung Ahok, Djan Faridz: Saya Ikhlas Meninggal Enggak Di Sholatin

Subhan 16 Apr 2017 - 11:27

Demi Dukung Ahok, Djan Faridz: Saya Ikhlas Meninggal Enggak Di Sholatin

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta, Djan Faridz akan habis-habisan memenangkan pasangan Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua nanti.





Tak tanggung-tanggung, Djan mengaku siap tidak disalatkan saat meninggal dunia karena pilihannya itu.

“Saya ikhlas kalau meninggal enggak disalatin. Yang salatin ibu-ibu saja, mau enggak?,” kata Djan saat acara Jakarta Bersalawat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/4).

Djan pun mengumbar dukungannya terhadap Ahok-Djarot berimbas pada usahanya. Diantaranya, Djan curhat proyeknya di BUMN banyak dicoret karena mendukung Ahok-Djarot. Namun, mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) ini tidak menjelaskan pihak yang mencoret proyek-proyeknya.

Djan menuturkan, PPP telah membuat kontrak politik dengan Ahok-Djarot. Isi kontrak politik itu adalah upaya untuk kemaslahatan umat Islam.


Profile Picture of Subhan
Subhan

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts