Direkam Zaskia Gotik, Tak Disangka Ini Kondisi Terbaru Julia Perez di Rumah Sakit

irfan setiawan 17 Apr 2017 - 12:26



JAKARTA - Kondisi pedangdut Julia Perez yang berjuang melawan kanker serviks, dikabarkan melorot.

Bahkan, aktris itu dikabarkan tidak mengenali rekan-rekan yang menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Namun, kondisi sebaliknya justru terlihat di video yang diunggah melalui Instagram (IG) Story milik pedangdut Zaskia Gotik.

Tertera, video tersebut diunggah pada Minggu (16/4/2017) sekitar pukul 12.50 WIB, saat pemilik goyang itik itu membesuk Jupe.



Dalam video tersebut, tampak Jupe cerita sembari bergoyang mengikuti alunan lagu dangdut yang diputar Zaskia melalui ponselnya.

Meski Jupe terbaring dengan selang yang tertancap di lengan, kondisi itu tak menghalangi dirinya untuk bergoyang dan bernyanyi.

Kendati begitu, sesekali Jupe pun tampak lemas saat bergoyang.

"Kujoget...," ujar Jupe menyanyikan lirik lagu tersebut.

Mendengar hal tersebut, Zaskia Gotik langsung menyambar, "Eh inget dia."

Lalu, Jupe pun melanjutkan goyangannya.



Melihat Jupe goyang, Zaskia Gotik pun ikut bergoyang.

Terlihat dalam layar ponsel, Jupe menonton penampilan dirinya saat tergabung dalam Trio Cecepy bersama Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Terdengar suara seseorang yang berupaya mengingatkan Jupe bahwa yang ditontonnya itu adalah Trio Cecepy.

"Itu Cecepy masa lupa sih?" ujar suara tersebut.



Jupe pun mengatakan, "Cecepy yes!"

"Cecepy (Cewek-cewek Hepi)," kata Zaskia Gotik.

erikut foto-foto di IG Story Zaskia Gotik:

kondisi Jupe versi keluarga

Sekitar dua bulan pedangdut Julia Perez (36) berjuang melawan penyakit kanker serviksnya yang sudah stadium 4, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat.

Jupe melakukan proses kemoterapi dan MRI agar bisa menyembuhkannya dari kanker serviks yang sudah ia derita selama dua tahun belakangan ini.

Karena terus mengkonsumsi obat selama penyembuhannya, janda Gaston Castano itu dikabarkan kesehatannya semakin memburuk.

Rupanya hal itu dibenarkan oleh adiknya, Nia Anggia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (14/4/2017).

"Iyah kesehatannya semakin memburuk. Kak Jupe kadang sering mengigau yang tidak-tidak. Mungkin pengaruh dari obat," kata Nia Anggia.

Ia menambahkan, kondisi pelantun 'Belah Duren' tidak stabil dikarenakan efek obat yang dikonsumsi Jupe selama dua bulan belakangan ini.



"Kadang membaik dan kadang juga parah. Kami minta doanya aja buat kak Jupe," ucapnya.

Mengenai penggalangan dana untuk Jupe, Nia mengatakan, banyak-banyak terima kasih untuk semua sahabat-sahabat kakaknya itu karena sudah ingin membantu Jupe dalam menyembuhkan penyakitnya.

"Kami dari keluarga dan kak Jupe pastinya senang banget sahabat-sahabat kak Jupe mau membantu dalam materi. Semoga saja bisa membantu," ujar Nia Anggia.

Pada Kamis (13/4/2017), sahabat-sahabat Julia Perez seperti Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Jessica Iskadar menggelar jumpa pers mengenai penggalangan dana untuk Jupe.

Rencananya, penggalangan dana itu akan dimasukan kedalam program televisi 'Pesbukers' yang akan tayang pada Minggu (16/4/2017) di ANTV sekitar pukul 22.00 WIB.

Namun, rekan-rekan dan sahabat Julia Perez sebelumnya sudah mencoba untuk menggalang dana secara swadaya untuk membantu Julia Perez



jupe tidak aktif di Instagram

Belakangan ini Julia Perez alias Jupe tidak lagi aktif menggunakan akun Instagram pribadinya.

Padahal selama ini Jupe selalu mengunggah kesehariannya selama menjalani pengobatan di rumah sakit.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih mengatakan, putrinya tersebut tidak mendapatkan izin untuk menggunakan ponsel dalam waktu yang rutin.
Jupe tidak aktif di Instagram

Belakangan ini Julia Perez alias Jupe tidak lagi aktif menggunakan akun Instagram pribadinya.

Padahal selama ini Jupe selalu mengunggah kesehariannya selama menjalani pengobatan di rumah sakit.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih mengatakan, putrinya tersebut tidak mendapatkan izin untuk menggunakan ponsel dalam waktu yang rutin.



Menurutnya dokter yang menangani Jupe meminta putrinya untuk menghindari gadget tersebut.

"Sama dokter nggak boleh kebanyakan main handphone," ungkap Sri, saat berada di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2017) malam.

Namun demikian bukan berarti saat ini Jupe tidak menggunakan ponsel pribadinya.

Pemain film 'Gending Sriwijaya' itu hanya menggunakannya pada waktu tertentu saja.

"Tadi sih pakai (handphone), masih telepon-teleponan juga. Cuma mungkin lagi malas (main Instagram) lah, namanya juga lagi sakit," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Sri mengucapkan terima kasih atas niatan teman-teman Jupe menggalang dana untuk biaya pengobatan putrinya itu.

Ia mengaku bersyukur ada banyak orang yang peduli akan nasib Jupe yang harus berjuang melawan penyakit kankernya.

"Ya Allah saya berterimakasih banget pada mereka yang peduli sama Jupe sampai mau ngadain (galang dana) untuk Jupe segala. Saya nggak bisa balas apa-apa. Semoga semua diberi sehat, rezeki bertambah," ucapnya.


Profile Picture of irfan setiawan
irfan setiawan

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts