Galaxy C9 Pro Menggoda dengan 128 GB

daffa alhafidz 16 Apr 2017 - 19:11

Galaxy C9 Pro Menggoda dengan 128 GB
Foto : Samsung Galaxy C9 Pro

Jakarta - Gembar-gembor kelebihan Galaxy S8 tak bikin Samsung melupakan seri ponsel lain besutannya.

Produsen Korea Selatan ini disebut tengah menyiapkan varian baru Galaxy C9 Pro.

Varian baru yang dimaksud dipastikan akan menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan ponsel dengan memori internal lega.

Pasalnya keluarga anyar Galaxy C9 Pro ini menonjolkan daya tarik di media penyimpanan.

Seperti dilansirPhone Arena, Minggu (16/4/2017), jadi dikatakan kalau Samsung telah menyiapkan Galaxy C9 Pro versi 128 GB.

Hal tersebut terungkap dari situs TENAA di China di mana Galaxy C9 Pro 128 GB didaftarkan.

Baca Juga

  1. Palermo Sudah Pakai Lima Pelatih Musim Ini
  2. Kenapa Baru Bikin Gol Lagi, Ronaldo?
  3. Membedah 100 Gol Ronaldo di Kompetisi Klub Eropa

Terlepas dari itu, dipastikan tak ada yang berbeda dengan varian yang sudah lebih dulu beredar.

Galaxy C9 Pro varian 128 GB sama-sama dibekali prosesor Snapdragon 653 yang didukung GPU Adreno 510 dan RAM berukuran mencapai 6 GB.

Ponsel ini juga menawarkan bodi berbalut metal, layar Super AMOLED berukuran 6 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Spesifikasi lainnya meliputi baterai 4.000 mAh, kamera 16 megapixel dengan aperture f/1.9 di bagian belakang, dan resolusi yang sama juga diberikan untuk kamera depan demi hasil selfie yang maksimal.

Meski Samsung menawarkan Galaxy C9 Pro dalam tiga pilihan warna, yakni emas, pink gold, and hitam, tapi dijelaskan kalau varian 128 GB hanya akan ditawarkan dalam pilihan warna gold dan hitam.

Sayang belum ketahuan berapa yang bakal diusungnya. Sebagai informasi, di Indonesia Galaxy C9 Pro varian 64 GB dibanderol di angka Rp 7 juta.


Profile Picture of daffa alhafidz
daffa alhafidz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts