Harga Evercoss Genpro X dan Spesifikasi Lengkap 2017

Aan W 16 Apr 2017 - 06:45


Harga dan spesifikasi Evercoss Genpro X – Evercoss pada akhirnya resmi menghadirkan sebuah smartphone terbaru di Indonesia dengan mengandalkan sektor kamera yang diberi nama “Evercoss Genpro X” untuk bersaing dikelas menengah. Bagaimana tidak? Evercoss Genpro X datang dengan dibekali kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan, Evercoss Genpro X membawa kamera 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang tentunya sangat cocok badai untuk selfie.







Selain itu Evercoss Genpro X juga sudah mendukung jaringan tercepat yaitu 4G LTE, bukan cuma itu. Evercoss Genpro X juga telah mengusung prosesor Snapdragon 212 dari vendor terbaik yaitu Qualcomm. serta dipadukan dengan cpu qwad-core 1,3 Ghz serta dipadukan dengan ram yang lumayan cukup untuk Smartphone kelas menengah yaitu 2GB RAM yang tentunya sangat nyaman saat digunakan untuk browsing meskipun sedang melakukan multitasking banyak aplikasi. Evercoss Genpro X juga dibekali Internal 16GB yang tentunya lumayan besar untuk menyimpan file²/aplikasi game berat.

Nah yang paling menarik smartphone ini sudah mendukung sensor Fingerprint/sidik jari yang tentunya akan membuat tampilan Smartphone ini jadi lebih mewah, Evercoss Genpro X memiliki layar seluas 5″ inci Layar tersebut memakai panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memastikan semua konten terlihat tajam dan jernih. Untuk melindungi layar tersebut dari goresan, Evercoss melapisinya dengan kaca Hard Glass Screen. Namun tak ada salahnya kita menambahkan screen guard ataupun tempered glass, sehingga layarnya semakin kuat dalam menahan semua goresan.

Nah buat kalian yang tertarik dengan smartphone terbaru dari Evercoss ini, berikut kami akan memberikan referensi Harga Evercoss Genpro X dan spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi dan Harga Evercoss Genpro X

Harga Rp 1.3 Jutaan
SPESIFIKASI
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM
Dimensi
Bahan
LED Notifikasi
Layar Layar 5.0 IPS LCD (720 x 1280 piksel)
Kerapatan  ~294 ppi
Hard Glass Screen
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marshmallow
Chipset Chipset Snapdragon 212
CPU Octa-core 1,3
GPU Adreno 304
Memori RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
Sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 2,650 mAh
Warna Gold, white, black
Skor Antutu
Sumber : –


Profile Picture of Aan W
Aan W

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts