Heboh Penampakan Ular Terbang Di Warnet

Gibran Al Ghazali 16 Apr 2017 - 15:37



Seorang pria di Wiset Chai Chan District, Ang Thong, Thailand dikejutkan saat membuka pintu warnet. Tanpa dia sadari, begitu pintu dibuka, seekor ular 'terbang' ke arahnya.

Kejadian itu diunggah melalui YouTube dengan akun ViralHog dan tengah viral menjadi perbincangan netizen. Dari video yang merupakan rekaman CCTV tersebut, terlihat ular sempat meliuk di tembok dekat pintu warnet.

Pria itu tengah membuka pintu warnet. Saat membuka, dia tidak melihat ke arah pintu dan asyik mengobrol dengan teman. Tiba-tiba saja dengan cepat seekor ular 'terbang' ke arahnya dan sempat menjulur di bagian kakinya.

Karena suasana panik dan kaget, pria yang 'diincar' si ular sempat terlibat adegan saling tendang dengan rekannya sendiri. Sesaat setelah ular tersebut 'terbang' masuk ke dalam, suasana di dalam warnet menjadi heboh.

Namun dalam sekejap, ular yang tidak diketahui jenisnya itu tidak terlihat lagi. Binatang ini masuk ke dalam kolong meja warnet. Komentar dari netizen bermunculan.



Kebanyakan dari mereka justru menganggap kejadian itu sebagai hal yang lucu. "Mungkin ular itu berbicara 'Saya ingin segera online'," ungkap salah satu netizen. "Ular malang. Dia mungkin hanya menginginkan mouse," lanjut lainnya. "Saya tertawa begitu melihat video ini," ucap netizen.

Jika anda ingin melihat ular terbang itu silahkan lihat videonya (youtube) di bawah ini.


Profile Picture of Gibran Al Ghazali
Gibran Al Ghazali

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts