Hummels Absen Lawan Madrid

daffa alhafidz 10 Apr 2017 - 02:09

Hummels Absen Lawan Madrid

Munich - Bayern Munich mendapat kabar buruk jelang duel dengan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan nanti. Bek tengah andalannya, Mats Hummels, dipastikan absen.

Hummels hanya jadi pemain pengganti saat Bayern menang 4-1 atas Borussia Dortmund, Sabtu (8/4/2017) sore waktu setempat.
Ini agar dia fit untuk laga kontra Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions.
Namun petaka datang pada sesi latihan tim sehari setelahnya. Hummels mengalami masalah pada engkelnya dan harus meninggalkan sesi latihan dengan menggunakan mobil golf. Usai menjalani pemeriksaan oleh tim medis, diketahui cedera engkel Hummels cukup berat dan membuatnya harus absen menghadapi El Real.

"Saya sudah pasti tidak akan bisa main di laga hari Rabu nanti," ujar Hummels seperti dikutip Soccerway.

Kehilangan Hummels tentu jadi pukulan telak untuk Die Roten mengingat dia adalah andalan di lini belakang bersama Jerome Boateng. Belum diketahui berapa lama bek 28 tahun itu harus absen.

Di samping kabar buruk soal Hummels, Bayern juga mendapat kabar baik terkait kondisi Thomas Mueller dan Manuel Neuer.
Keduanya dipastikan main tengah pekan nanti karena sudah kembali berlatih normal usai absen di dua laga terakhir Bayern.


Profile Picture of daffa alhafidz
daffa alhafidz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts