Ikut Lomba Makan Donat 1 Kg, Pria Ini Tiba-Tiba Tewas. Duh, Kok Bisa ?

Brian Jamees 15 Apr 2017 - 15:27

Lomba makan cepat atau dalam porsi jumbo sudah sering diselenggarakan pihak restoran. Biasanya lomba ini diadakan dalam rangka pembukaan suatu tempat makan. Hadiah yang ditawarkan pun beragam, ada yang mendapat uang tunai sampai mendapat gratis makan.


Namun lomba semacam ini sebenarnya memiliki resiko yang tinggi. Sudah berulangkali jatuh korban kematian gara-gara mengikuti lomba makan.

Yang terbaru adalah seorang pria bernama Travis Malouff. Pria ini tertantang untuk memakan donat seberat 1 kg dalam waktu 80 detik. Tantangan ini diselenggarakan restoran donut bernama Voodoo Doughnut.

Dilansir dari 9news.com, Travis bukanlah peserta tunggal dalam acara ini. Banyak pengunjung yang tertantang untuk melakukan hal yang sama. Sayangnya nasib tragis hanya dirasakan pria berusia 42 tahun tersebut.

Awalnya Travis memotong donat menjadi dua agar lebih mudah dimakan. Ketika waktu tinggal tersisa 30 detik lagi, bencana itu datang. Tiba-tiba wajah Travis berubah menjadi biru dan memukul-mukul meja. Tak berselang lama ia ambruk dan terkapar dengan wajah yang mengerikan.





Pihak Voodoo Doughnut sebenarnya sudah memanggil tim medis. Sayangnya nyawa Travis tidak dapat ditolong lagi. Kuat dugaan pria ini tewas karena donat yang ia makan menghalangi saluran pernafasan sehingga ia sulit bernafas.

Sebenarnya ini bukanlah tantangan pertama yang dilakukan Travis. Sebelumnya ia juga pernah melakukan hal yang sama di restoran lain dan ia memenanginya. Namun kali ini nasib berkata lain. Ia justru tewas gara-gara berniat untuk menghabiskan donut seberat 1 kg.


Profile Picture of Brian Jamees
Brian Jamees

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Baca juga