Ini Perbedaan Cerita Naruto dan Boruto

KnalpotPanaz 14 Apr 2017 - 23:30

TOKYO - Penulis asli manga Masashi Kishimoto membeberkan perbedaan cerita Naruto dan Boruto. Ini terkait Boruto yang akan menjadi manga lanjutan dari kisah Naruto.

Penulis berumur 42 tahun ini mengungkap hal mendasar, di mana Boruto merupakan anak dari Naruto. Sementara untuk perbedaan cerita lepbih kepada alurnya. Masashi ingin membuat Boruto dengan alur cerita yang menyenangkan, sedikit berbeda dengan Naruto.





"Saya memang memiliki konsep untuk membuat cerita Boruto dengan lebih bahagia agar bisa dinikmati oleh segala usia, khususnya anak-anak," kata Masashi seperti dikutip Crunchyroll.

Maklum saja, cerita Naruto yang dibuatnya ini juga tidak saja disukai orang dewasa, juga anak-anak. Itu sebab, sang penulis ingin membuat kisah yang lebih bersahabat dengan anak.

Kendati demikian, Masashi tidak akan menghilangkan karakter Naruto. Sebab, pria berambut kuning ini masih menjadi bumbu cerita yang masih dinimati pencinta manga tentang petualang ninja.

"Titik balik kenangan yang akan datang untuk mengambil perhatian para penggemar," ujar dia.


Profile Picture of KnalpotPanaz
KnalpotPanaz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts