Inikah Spesifikasi Mi 6, Xiaomi?

daffa alhafidz 08 Apr 2017 - 08:56


Ilustrasi. Foto: istimewa


Jakarta- Jeroan Mi 6 tampaknya tidak main-main. Setidaknya jika mengacu pada bocoran hasil uji GFXBench yang beredar di dunia maya.
Dalam hasil benchmark tersebut tertera nama Xiaomi Sagit.
Diyakini itu adalah kode yang digunakan untuk ponsel penerus Mi 5.
Diketahui ada dua ponsel yang diujikan, semuanya mengusung layar 5,1 inch dan resolusi Full HD.
Selain itu kedua ponsel tadi dimodali prosesor Qualcomm Snapdragon 835.
Bedanya, satu varian mengusung kecepatan 2,2 GHz. Sementara satunnya mengusung 2,4 GHz.
Soal GPU, kedua ponsel ini dbekali Adreno 540.


Foto: istimewa
Lanjut kapasitas RAM, Xiaomi menyiapkan pilihan 4 GB dan 6 GB. Sedangkan memori internalnya disiapkan opsi 64 GB agau 128 GB.
Dari data yang muncul diketahui pula soal sensor kamera ponsel Mi 6. Untuk kamera belakangnya dibekali 12 MP dan bisa merekam video 4K. Kemampuan serupa turut dihadirkan di kamera depannya meski ukuran sensornya hanya 8 MP.
Sejauh ini Xiaomi belum menginformasikan soal peluncuran Mi 6. Kendati demikian CEO Xiaomi Lei Jun sudah memastikan ponsel tersebut akan diperkenalkan April ini.
Meski spesifikasinya seperti ponsel kelas wahid, konon Xiaomi akan menjual perangkatnya dengan harga ramah kantong. Xiaomi disebut-sebut akan membanderol Mi 6 mulai dari USD 299 saja atau sekitar Rp 4 juta.


Profile Picture of daffa alhafidz
daffa alhafidz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts