Inilah 8 Ponsel Teraneh yang Pernah Dibuat Sepanjang Sejarah

Dewi agustin 10 Aug 2017 - 20:54

Jalantikus.com - Di era 2017 ini banyak sekali perusahaan yang bersaing untuk menciptakan ponsel super canggih. Ponsel super canggih yang dimaksud tentunya dibekali dengan fitur yang keren, bahkan unik.

Tetapi apakah kamu tahu ternyata selain menciptakan ponsel canggih, ada juga loh perusahaan teknologi yang menciptakan ponsel yang aneh? Penasaran ponsel seperti apa saja yang disebut aneh? Silakan simak ulasan Jaka selengkapnya berikut ini yuk!

Baca juga

  1. Nokia Edge Siap Jadi Pesaing Samsung Galaxy S8
  2. Hebat Xiomi peringkat 5 dunia penjualan terbanyak !

8 Ponsel Teraneh yang Pernah Dibuat Sepanjang Sejarah

1. The Golden Buddha Phone (2009)

Ponsel aneh ini merupaksan salah satu ponsel termahal yang dikembangkan di negara China. Ponsel ini memiliki pernis bubuk mutiara serta memiliki lapisan emas 24 karat yang menjadikannya paling mahal di China, dengan harga US$ 1.750.

2. Haier P7 Pen Phone (2004)

Ponsel ini memiliki kemampuan untuk menulis di atas kertas. Tapi tidak hanya itu saja, Haier P7 Pen Phone ini juga mampu untuk melakukan panggilan telepon serta mengirim SMS yang biasanya dilakukan di ponsel pada umumnya.

3. Monohm Runcible (2015)

Ponsel ini berbentuk seperti lingkaran dengan menyerupai jam tangan serta memiliki kamera di bagian belakang. Smartphone ini memang terlihat unik dan cantik, namun bisa juga dianggap salah satu ponsel paling aneh sepanjang masa.

4. Samsung Juke (2007)

Seperti namanya, ponsel ini ditargetkan untuk pencinta musik. Ponsel ini memiliki dukungan untuk berbagai format musik, serta memiliki memori penyimpanan 2 GB. Tapi bagian yang paling menarik yaitu desainnya yang unik dan aneh.

5. Samsung Serene (2005)

Samsung Serene ini dibilang aneh karena memiliki sebuah keyboard yang melingkar. Meski ternyata bukan ponsel canggih, namun produk yang dibanderol dengan harga US$1.275 ini memang cukup aneh untuk bisa digunakan sebagai ponsel.

6. Nokia N-Gage (2003)

Ponsel ini memang dibuat untuk para gamer namun dalam proses pembuatan N-Gage terjadi kegagalan teknis yang mengakibatkan sebagian tombol, yang dirancang untuk telepon, tidak sesuai untuk gaming. Namun desainnya pun tidak tepat untuk digunakan sebagai telepon sehingga menjadikannya salah satu ponsel yang paling aneh.

7. Nokia 7600 (2003)

Ponsel ini memiliki tombol angka yang terletak di sekitar layar Serta mempunya kamera VGA yang berkualitas baik pada masanya. Tapi dengan desain yang modis ini, saat kita menggunakan untuk menelepon serta mengetik akan terasa cukup canggung.

8. Motorola V70 (2002)

Sekitar 15 tahun yang lalu ketika ponsel ini diluncurkan dengan harga kisaran US$400 dengan fasilitas seperti dukungan GPRS dan tombol 360 derajat yang bisa diputar, orang mengira ini adalah desain yang inovatif. Tapi seperti yang sudah kamu duga, desain itu tidak bertahan lama, alih-alih mendaftarkan namanya sebagai salah satu telepon yang paling aneh dalam sejarah.


Profile Picture of Dewi agustin
Dewi agustin

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts