Inilah Pengakuan Pelaku Penodongan Di Angkot Jakarta Timur

Dull86 10 Apr 2017 - 09:15

Inilah Pengakuan Pelaku Penodongan Di Angkot Jakarta Timur

Selain menodong, Hermawan (28), juga menyandera Risma Oktaviani (25) di angkot di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Hermawan mengaku kerap melakukan aksi yang sama dengan mengincar korban wanita. 

penodongan-jaktim


Menurut Hermawan, uang hasil kejahatan yang didapatkanya itu digunakan untuk berfoya-foya dan berjudi. Tak hanya penodongan, Hermawan juga pernah berurusan dengan aparat kepolisian dalam kasus pencurian kendaraan bermotor. 

"Iya saya baru keluar dari penjara karena kasus curanmor. Uangnya biasanya untuk main judi Pak," ujar Hermawan kepada detikcom di Kantor Polisi Subsektor Klender, Jakarta Timur, Minggu (9/4/2017) malam.
Hermawan sempat diamankan di Kantor Polisi Sub Sektor Klender untuk menghindari amukan massa yang saat itu geram dengan ulahnya. Sekitar pukul 19.30 WIB, pelaku dibawa ke RS Polri untuk selanjutnya diperiksa di Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. 

"Dibawa ke RS Polri tadi, dan sekarang masih kita periksa pelakunya di Polsek Duren Sawit," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo saat dikonfirmasi terpisah.


Profile Picture of Dull86
Dull86

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts