Jay Z Menghapus Karya Musiknya di Spotify

Taufik Nurhidayat 10 Apr 2017 - 20:47

Source: wall.alphacoders.com
Jay Z, rapper ini memutuskan untuk menghapus menghapus sebagian besar karyanya dalam penyedia layanan streaming musik spotify.
Jay Z adalah salah satu pemilik penyedia layanan streaming musik Tidal. Tidal diluncurkan pada tahun 2015 dengan enam belas investor artis selain Jay Z termasuk: Beyonce, Rihanna, Kanye West, Jack White, Arcade Fire, Usher, Nicki Minaj, Coldplay, Alicia Keys, Calvin Harris, Daft Punk, deadmau5, Jason Aldean, J. Cole dan Madonna. Tidal merupakan usaha 'patungan' dari 16 musisi papan atas dunia. "Beberapa katalog nya (Jay Z) telah dihapus atas permintaan artis." Ujar perwakilan spotify. Jay Z hapus lagunya di spotify, namun tidak di Apple ini disebabkan apple adalah layanan musik premium sedangkan spotify hanya mengandalkan iklan yang menghasilkan lebih sedikit.


Profile Picture of Taufik Nurhidayat
Taufik Nurhidayat

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts