Jelang Laga Lawan Watford, Tottenham Turunkan Kiper ke-3

Hiskia Anggi 08 Apr 2017 - 13:04

Jelang Laga Lawan Watford, Tottenham Turunkan Kiper ke-3
Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan), berselebrasi dengan rekan tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Preimer Inggris melawan Southampton di Stadion White Hart Lane di London, 19 Maret 2017. AP/Frank Augstein

London -Tottenham Hotspur berambisi meraih tiga angka saat menjamu Watford di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu, 8 April 2017. Dengan kemenangan, Tottenham akan memperkecil selisih empat poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea.

Namun ambisi memetik tiga poin tidak mudah setelah Tottenham menghadapi krisis kiper karena pilihan utama Hugo Lloris belum pulih dari sakit paska menang 3-1 atas Swansea. Sedangkan kiper cadangan Michel Vorm mengalami cedera lutut. Dampaknya kiper cadangan lain Pau Lopez, pemain pinjaman dari klub Spanyol, Espanyol, akan menjaga mistar gawang.

Mauricio Pochettino juga harus kehilangan gelandang Harry Winks hingga akhir musim karena cedera pergelangan kaki saat menghadapi Burnley pekan silam. Victor Wanyama akan mengisi barisan tengah setelah kembali bugar. Tiga pemain Tottenham lainnya yakni Erik Lamela, Danny Rose dan Harry Kane tetap absen dalam laga ini.

Pelatih Watford, Walter Mazzarri akan kehilangan 11 pemain saat menghadapi Tottenham. Bek tengah asal Uruguay Miguel Britos dilarang bertanding setelah mendapatkan dua kartu kuning saat timnya menang 2-0 atas West Bromwich Albion.

Roberto Pereyra dan bek Younes Kaboul tidak akan tampil lagi di delapan laga sisa sedangkan Ben Watson, Mauro Zarate, Christian Kabasele, Valon Behrami meragukan tampil karena cedera. Ada pun striker Troy Deeney, kiper Heurelho Gomes, Abdoulaye Doucoure dan Tom Cleverley mengalami kelelahan. Bek Sebastian Prodl mungkin kembali berlaga setelah pulih dari cedera tulang rusuk.

Dalam pertemuan pertama dengan Watford Januari silam, Tottenham menang telak 4-1. Di lima laga terakhir Liga Primer Inggris, Tottenham juga selalu meraih kemenangan. Catatan Watford dalam laga tandang musim ini tidak cukup bagus karena hanya menang tiga kali. Mengandalkan Vincent Janssen di line depan, Tottenham diperkirakan menang atas Watford karena dua gelandangnya yakni Dele Alli dan Son Heung-min kerap membuat gol penting.

Tottenham : Lopez, Walker, Alderweirweld, Dier, Vertonghen, Davies, Dembele, Alli, Son, Eriksen, Janssen.

Watford: Gomes, Cathcart, Prodl, Mariappa, Holebas, Amrabat, Capoue, Doucoure, Cleverley, Niang, Deeney.

: Baca sumber
Sumber artikel : TEMPO.CO
Artikel telah dilihat sebanyak :578×

,

Profile Picture of Hiskia Anggi
Hiskia Anggi

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts