Lihat Aksi Tom Cruise di Set Mission: Impossible 6

Abdul Aziz 12 Apr 2017 - 15:57


Hanya beberapa hari setelah pengumuman dimulainya proses pengambilan gambar Mission: Impossible 6, Tom Cruise sudah terlihat melakukan berbagai adegan berbahaya di jalanan kota Paris. Sudah pati kegiatan ini dilakukan untuk kegiatan shooting film ini.

Dengan kode produksi “Gemini” film ini mulai melakukan proses pengambilan gambar aksi kejar-kejaran dengan menggunakan sepeda motor yang dilakukan oleh Cruise sendiri. Penggemar dapat melihat deretan foto behind the scene dari gambar yang diterbitkan oleh Comingsoon.net.







Di bawah produksi Paramount Pictures, Mission: Impossible 6 akan diarahkan oleh Christopher McQuarrie bedasarkan atas naskah yang ditulis olehnya sendiri. McQuarrie menjadi satu-satunya sutradara yang mengarahkan franchise Mission: Imposible lebih dari satu kali. Sebelumnya telah banyak sutradara yang mengarahkan franchise ini namun hanya satu kali, seperti Brian De Palma, John Woo, J.J. Abrams, dan Christopher McQuarrie. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang.

Film ini sudah memastikan Tom Cruise dan Rebecca Ferguson untuk kembali bergabung dalam misi berikutnya. Cruise akan kembali sebagai agen Ethan Hunt, sedangkan Ferguson sebagai Isla Faust. Tidak ketinggalan pula kehadiran kembali Simon Pegg dan bergabungnya bintang Batman v Superman, Henry Cavill.

Plot dan detail mengenai proyek film Mission: Impossible 6 i ni masih sangat dirahasiakan oleh pihak studio. Namun dalam wawancaranya dengan Slashfilm , McQuarrie mengatakan bahwa ia akan membawa film terbaru ini ke arah yang berbeda dengan film sebelumnya. Ia juga menambahkan bahwa film ini kan mempunai tone dan atmosfer yang berbeda.


Profile Picture of Abdul Aziz
Abdul Aziz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts