Luna Pamer Jagoan Baru

daffa alhafidz 09 Apr 2017 - 23:09

Luna Smartphone merilis smartphone jagoan terbarunya di ajang Gadget Invasion Week 2017 di Jakarta. Ponsel yang diberi nama Luna G ini dilengkapi RAM 4GMB dan prosesor Octa Core 1.8 Ghz.

Luna G

Melihat dari pendahulunya, kali ini Luna menambah sistem keamanan dengan megadopsi teknologi pemindai sidik jari. Fitur tersebut merupakan kali pertama dihadirkan di merek ini.
Luna G juga sudah didukung teknologi Gyro sensor untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Sensor ini bekerja sama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel, sampai perputaran 360 derajat.

Fitur lainnya adalah kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Beragam fitur dan mode kamera sudah tertanam, seperti mode landscape, night, sport dan mode lainnya.


Soal daya tahan baterai, Luna G memiliki kapasitas 4000 mAh.
Smartphone yang bisa dijalankan pada jaringan multi operator ini, hadir dengan desain stylish dengan bentang layar 5.5 inchi, IPS FHD 1080 pixel yang dibalut dengan hard glass 2.5 D.

"Kami membuka penawaran special melalui pre order dengan harga Rp2.699.000 plus bonus speaker Bluetooth JBL senilai Rp700 ribuan. Luna G akan didistribusikan sekitar 20 April 2017," ungkap Suryadi Willim, Head Of MarComm ATL Luna Indonesia.

Luna G dirilis bertepatan dengan ajang Gadget Invasion Week 2017 yang digelar di Main Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta hingga Minggu (9/4/2017).


Profile Picture of daffa alhafidz
daffa alhafidz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts