Mari Mengenal Para Karakter Utama The Fate of the Furious

Abdul Aziz 12 Apr 2017 - 16:25


Akhir pekan ini, film The Fate of the Furious akan menghampiri para penggemarnya. Sebuah film kedelapan dari franchise action kebut-kebutan yang telah menghibur penggemarnya semenjak tahun 2001. Beberapa karakter utama film ini sudah sangat melekat dengan benak para penonton bahkan sudah menjadi ikon dari franchise ini.

Setelah ditinggal oleh Paul Walker yang merupakan salah satu pionir franchise ini, kini film terbaru franchise ini siap menghibur para penonton. Hadir dengan beberapa karakter muka baru dan lama, siapakah saja mereka? Berikut kami sajikan daftarnya:

Dominic Toretto (Vin Diesel)

Bersama dengan Brian O’Conner (Paul Walker) , Dominic “Dom” Toretto merupakan “wajah” dan simbol dari franchise Fast & Furious. Dom adalah seorang yang sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan. Ia bahkan sudah seperti seorang ayah bagi anggota kru nya. Hubungan awalnya dengan Brian yang tidak harmonis kemudian berubah setelah mantan polisi ini membuktikan nilainya kepada Dom.

Vin Diesel mampu menghidupkan karakter Dom yang dingin namun berwibawa semenjak film pertamanya pada tahun 2001. Ia kemudian absen di film kedua dan ketiga (hanya cameo). Namun semenjak film ke-empat ia terus tancap gas dan membesarkan franchise ini.

Letty Toretto (Michelle Rodriguez)

Letty merupakan anggota “asli” dari kru Dom yang masih tersisa. Ia juga merupakan kekasih dari Dom. Sempat diceritakan terbunuh oleh sebuah organisasi narkoba, namun ternyata Letty masih hidup dan mengalami amnesia. Ia kemudian mulai mendapatkan ingatannya kembali di film Furious 7 . Setelah itu ia menikah dengan Dom.

Michelle Rodriguez merupakan artis yang sangat lekat dengan karakter yang keras dan tomboi. Sama halnya dengan Vin Diesel, ia juga sangat lekat dengan karakter Letty. Rodriguez hanya absen di film 2 Fast 2 Furious, Tokyo Drift, dan Fast Five.

Roman Pearce (Tyrese Gibson)

Karakter Roman Pearce muncul pertama kali di film 2 Fast 2 Furious dan selalu hadir dalam setiap film franchise ini kecuali di Tokyo Drift . Pearce merupakan teman masa kecil Brian O’Conner yang kemudian bertemu lagi dalam kondisi yang berbeda. Semenjak direkrut oleh Brian ia kemudian ikut bergabung dengan kru dari Dom. Ciri khas dari karakter ini adalah cara berbicaranya yang tidak bisa diam.

Roman Pearce terasa sangat cocok diperankan oleh Tyrese Gibson yang juga merupakan seorang penyanyi yang telah mengeluarkan setengah lusin album. Selain Fast & Furious, Gibson juga ikut meramaikan franchise Transformers.

Tej Parker (Chris “Ludacris” Bridges)

Memulai debutnya sebagai salah satu sahabat Brian di 2 Fast 2 Furious , Tej Parker menjadi sala satu anggota kru yang mempunyai keahlian mekanik dan computer yang cukup mumpuni. Parker mempuyai peran yang cukup penting semenjak film Fast Five.

Rapper Ludacris menyusul rekan musisinya Tyrese Gibson untuk bergabung dengan franchise ini. Dan film 2 Fast 2 Furious merupakan film debutnya sebagai aktor utama.

Ramsey (Nathalie Emmanuel)

Ramsey merupakan seorang hacker professional yang sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya. Ia juga merupakan salah satu anggota baru di kru Dominic Torreto. Ia diculik dan diburu karena menciptakan sebuah program yang bernama “God’s Eye.” Ramsey kemudan ditolong oleh Dom dan krunya semenjak itu ia “terus terikat” dengan mereka.

Nathalie Emmanuel merupakan artis asal Inggris yang angkat nama melalui serial fenomenal Game of Thrones. Penggemar serial in mengenalnya dengan nama Missandei.

Hobbs (Dwayne Johnson)

Hobbs merupakan agen United States Diplomatic Security Service (DSS) yang bertugas memburu para penjahat kelas kakap. Muncul pertama kali di Fast Five dan terus ikut terlibat dalam semua film di franchise ini . Awalnnya Hobbs berniat memburu dan menangkap Dom dan krunya namun akhirnya ia bekerjasama dengan mereka.

Dwayne Johnson merupakan mantan pegulat berjulukan “The Rock” yang sekarang sangat sukses menjadi seorang aktor. Bahkan ia telah menjelma menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Keterlibatannya di Fast & Furious seakin membuat franchise ini semakin besar dan menggigit.

Mr. Nobody (Kurt Russell)

Tidak banyak yang diketahui dengan mengenai karakter ini. Ia merupakan seorang agen khusus pemerintah Amerika yang muncul pertama kali di Furious 7 . Tidak dipungkiri dirinya sangat “terkesima” dengan Dom dan krunya.

Kurt Russell merupakan aktor veteran yang telah lama malang melintang di dunia akting dan perfilman Hollywood. Russel juga terlibat dalam MCU di film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai Ego, ayah dari Star Lord.

Deckard Shaw (Jason Statham)

Deckard Shaw muncul pertama kali di akhir film Fast & Furious 6 . Kemudian di film Furious 7 ia beraksi membalaskan dendam adiknya Owen Shaw dengan memburu Dom dan kru nya. Ia juga berhasil menghajar Hobbs sehingga dirawat di rumah sakit. Dan dari promo film The Fate of theFurious sepertinya ia juga akan bekerjasama dengan Hobbs dan rekan-rekannya untuk memburu Dom.

Aktor Inggris yang satu ini sngat lekat dengan peran-peran macho dan maskulin. Ia juga merupakan aktor yang berhasil menghidupkan franchise film Transporter dan Expendables. Sebuah fakta unik, Statham sejatinya akan memerankan karakter Owen Shaw yang kemudian jatuh ke tangan Luke Evans.

Cipher (Charlize Theron)

Ciper merupakan karakter baru yang akan muncul di film The Fate of the Furious. Ia merupakan seorang yang jago dalam memanipulasi dan merupakan otak dari berbagai aksi kejahatan. Ia juga merupakan seorang hacker super yang mampu mengendalikan segala sesuatu melalui jaringan internet.

Pemeran dari Cipher adlah artis cantik pemenang Oscar, Charlize Theron. Ia tampil gahar di Mad Max: Fury Road dan mencuri perhatian di film tersebut. Theron juga akan tampil di sebuah film aksi spionase berjudul Atomic Blonde.


Profile Picture of Abdul Aziz
Abdul Aziz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts