Mellogang !! Ayo Nabung !! Marshmello Akan Tampil di Jakarta Tanggal 27 April 2017

Ahmad Sigit As 11 Apr 2017 - 12:50

Marshmello (Foto:Instagram @marshmellomusic)

Penantian panjang akhirnya berakhir. Salah satu DJ paling misterius di industri musik saat ini, Marshmello, akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya pada27 April 2017 di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta Selatan.

DJ yang selalu memakai topeng kepala berbentuk marshmallow lengkap dengan wajah tersenyum ini mengawali kariernya dengan me-remix lagu milik Zedd, 'Beautiful Now' dan 'Where Are Ü Now' milik Jack Ü.

Di tahun 2016, DJ yang identik dengan pakaian serba putih ini mengeluarkan album pertama yang bertajuk 'Joytime'. Dirilis melalui label miliknya, Joytime Collective dan berisi 10 lagu, album tersebut berhasil menduduki posisi ke-5 di tangga lagu 'US Dance' Billboard.

Setelahnya, ia merilis single berjudul 'Alone' yang merupakan single pertamanya di bawah naungan label Monstercat. Sejak dirilis pada 2 Juli 2016 lalu, hingga kini video klip lagu tersebut sudah mendapat lebih dari 88 juta views.

Sepanjang kariernya, Marshmello juga pernah berkolaborasi dengan Omar LinX, Slushii, Jauz, Far East Movement, Chanyeol, Tinashe, Wrabel, Ookay, dan Noah Cyrus. Tiket DJ yang pernah menyambangi Bali untuk tampil di acara 'Ultra Beach Bali' pada 2016 ini sudah mulai dijual sejak 10 Maret 2017.

Harga tiket mulai dari Rp400.000,-(presale) dan Rp500.000,- untuk harga normal. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

Hayoo.. ada yang mau dateng? [x_x]


Profile Picture of Ahmad Sigit As
Ahmad Sigit As

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts