Meski Cedera Saat Latihan, Lewandowski Bisa Main Lawan Dortmund

daffa alhafidz 07 Apr 2017 - 18:36


Foto: REUTERS/Michael Dalder


Munich - Kabar baik untuk Bayern Munich terkait kondisi Robert Lewandowski yang dipastikan bisa main lawan Borussia Dortmund meski baru cedera.
Lewandowski mendapat cedera tersebut pada sesi latihan tim, Kamis (6/4/2017) waktu setempat. Lewandowski diberitakan media-media Jerman meninggalkan lapangan lebih cepat sambil memegangi hamstring kanannya.
Pemandangan ini tentu tak mengenakkan bagi kubu Bayern mengingat tenaga pemain Polandia itu dibutuhkan untuk dua laga besar dalam sepekan ini yakni Der Klassiker kontra Dortmund serta perempatfinal Liga Champions kontra Real Madrid.
Apalagi Lewandowski tengah tampil tajam musim ini dengan sudah menciptakan 24 gol dari 26 pertandingan Bundesliga. Akhir pekan kemarin Lewandowski bikin hat-trick ke gawang Augsburg sebelum tampil buruk kala Bayern kalah 0-1 dari Hoffenheim dua hari lalu.
Meski demikian Bayern tak perlu khawatir karena Lewandowski memastikan kondisinya baik-baik saja dan siap menghadapi Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017) malam WIB.

Everything is fine! I will be ready @FCBayern @bundesliga_de— Robert Lewandowski
(@lewy_official) April 6, 2017

"Semuanya baik-baik saja. Saya sudah siap," ujar Lewandowski di akun twitter-nya.
Lewandowski musim ini tampil tajam dengan 36 gol dari 39 penampilan di seluruh kompetisi.


Profile Picture of daffa alhafidz
daffa alhafidz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts