Ngaku Deh, Pesona Cowok Berkacamata Ini Nggak Bisa Kamu Tolak, Kan?

David Aji 16 Apr 2017 - 16:31

Ngaku Deh, Pesona Cowok Berkacamata Ini Nggak Bisa Kamu Tolak, Kan?


InfoGue.id - Waktu kita kecil dulu, mungkin kacamata sering diasosiasikan dengan sifat cupu atau kutu buku. Pokoknya nggak menarik, deh. Tapi sekarang, coba kamu perhatikan. Cowok-cowok yang memakai kacamata seperti menyorotkan karismanya sendiri. Nggak tahan banget, deh.

Sebenarnya apa sih yang membuat cowok-cowok berkacamata tampak menggoda bagi kaum hawa? InfoGue akan coba menguraikan apa saja pesona para lelaki bermata empat yang bisa bikin kamu klepek-klepek berikut ini.

1. Tampak dewasa

Tampak Dewasa
imgkid.com

Entah kenapa, kacamata bisa membuat sorot mata pemakai terlihat bijak dan dewasa. Duh, bikin meleleh banget.

2. Terkesan cerdas dan pintar

Terkesan cerdas dan pintar
teenvogue.com





Kalau ini mungkin sudah sering banget kamu dengar. Tapi nggak bisa dipungkiri, cowok-cowok berkacamata itu terlihat lebih pintar daripada cowok tanpa kacamata. Padahal sifat aslinya bisa bertolak belakang banget dengan kesan pintar. Wah, jangan sampai deh.

3. Terlihat serius dan selalu berpikir secara dalam

Terlihat serius dan selalu beefikir secara dalam
collider.com

Ketika matanya bertemu denganmu, seolah-olah dia sedang memperhatikan setiap gerak-gerikmu dengan seksama. Siapa yang tahu kalau sebenarnya dia sedang memikirkan skor pertandingan sepak bola semalam. Huh, nggak jadi serius, dong.

Baca Juga

4. Cool dan nggak mudah emosi

Cool dan nggak mudah emosi
amgfilmes.blogspot.com

Ini dia yang bikin cowok berkacamata terlihat berwibawa. Sekilas, mereka sepertinya sangat bisa mengendalikan diri dan nggakakan tiba-tiba ngamuk saat mereka sedang marah.

5. Organized dan berhati-hati

Orgamized dan berhati-hati
imgkid.com

Sepertinya cowok-cowok berkacamata itu orangnya selalu rapi dan tertata. Mungkin dia juga jago menata masa depan kalian bersama? Uhuk.

6. Memancarkan image yang lembut dan penuh perhatian

Memancarkan imagr yang lembut dan penuh perhatian
lmbutial.wordpress.com

Mereka jauh dari kesan kasar dan sembarangan. Sorot mata mereka juga menggambarkan sosok yang penuh perhatian sampai-sampai dahinya berkerut. Eh, nggak tahunya dia kesulitan melihat kamu dengan jelas. Duh, kasihan amat, sih....

7. Bisa dipercaya

Bisa dipercaya
pinterest.com/leslierucobo

Entah kenapa, sosok pria berkacamata bisa membuatmu yakin dan aman. Sepertinya mereka bisa menjaga semua rahasiamu dan nggak akan menyakiti kamu. Langsung luluh, deh.

Bener nggak? Memang nggak selalu sih, orang berkacamata punya semua kualitas di atas. Tapi paling nggak si kacamata telah berhasil membingkai kesan tersebut pada sosok pemakainya. Menurutmu bagaimana? Ada lagi nggak pesona cowok berkacamata yang nggak bisa kamu tolak? Komentar di bawah ini, ya!


Profile Picture of David Aji
David Aji

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts