Ngamar di Siang Bolong, Sepasang Pelajar Mesum Diamankan Petugas

Professor Rustri 11 Apr 2017 - 15:56

Www.InfoRasulan.coM

Kelakuan maupun kenakalan para remaja jaman sekarang memang sudah di luar batas kewajaran. Tak jarang perilaku miring kaum muda yang seharusnya menjadi generasi penerus bangsa tersebut membuat geleng-geleng kepala.

Seperti yang ditemukan dalam razia petugas gabungan dari Satpol PP DIY, Satpol PP Gunungkidul dan aparat kepolisian dari Polda DIY. Sepasang pelajar diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar sebuah hotel di kawasan Kecamatan Purwosari. Yang ironis, pasangan pelajar tersebut nekat melakukan tindakan tersebut di jam sekolah.

Pasangan pelajar itu merupakan satu dari 6 pasangan mesum yang berhasil dirazia oleh petugas pada Senin (10/04/2017) siang kemarin. Para pasangan mesum tersebut kemudian diamankan guna dilakukan proses lebih lanjut.

Kasi Penegakan Perda Sat Pol PP DIY Edhy Hartana menerangkan, razia yang dilakukan jajarannya merupakan buah informasi masyarakat yang merasa resah terkait adanya aktivitas negatif di sejumlah penginapan di wilayah Purwosari.

Berbekal informasi tersebut, pihaknya lantas melakukan penertiban di wilayah yang dimaksud.

"Ada 6 pasangan yang kami amankan, mereka tidak bisa menunjukan identitas sebagai pasangan resmi. Mereka lalu kami amankan," papar Edhy, Selasa (11/04/2017) siang.

Dia menambahkan, 5 pasang dari 6 pasangan mesum yang dijaring tersebut dilakukan proses hukum lanjutan. Sementara 1 pasangan lainnya, lantaran masih berstatus sebagai pelajar dan di bawah umur, hanya dilakukan pembinaan serta pemanggilan orang tua mereka.

"Untuk 5 pasangan lainnya saat ini kami lakukan pembinaan dan kita sidang di Pengadilan Negeri Wonosari," pungkasnya.


Profile Picture of Professor Rustri
Professor Rustri

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts