Ngakak, Begini Jadinya Kalau One Piece Diubah Menjadi Serial Sinetron Indonesia!

Afan muzaki 12 Apr 2017 - 13:22

one piece versi sinetron

Nah andai kamu belum terbayang bagaimana jika serial animanga One Piecemenjadi sinetron nanti, beberapa netizen dari fanpage Facebook Komik One Piece BahasaIndonesia telah membuat foto editan “maksa” deretan artis Indonesia yang pas memerankan berbagai karakater diOne Piece.

Luffy = Dude Herlino

one piece versi sinetron

Mari kita mulai dari pemeran utama dari serial anime ini, Monkey D. Luffy. Sebagai tokoh sentral cerita, tentunya kita memerlukan aktor yang memiliki kualitas dan jam terbang yang tak perlu diragukan lagi. Dan salah satu artis yang dirasa tepat untuk memerankan peran Luffy adalah Dude Herlino.

Zoro = Teuku Wisnu

one piece versi sinetron

Beralih ke kru Topi Bajak Laut kedua, Roronoa Zoro. Meskipun bukan pemakan buah iblis, namun sejak kemunculannya pertama kali, Zoro sudah digadang-gadang akan menjadi pendekar pedang nomersatu menggantikan Mihawk. Sepanjang petualangan hidupnya, Zoro telah memperoleh banyak pedang. Tiga pedang yang saat ini dia gunakan adalah, Wadou Ichimonji, Sandai Kitetsu, dan Shuushui. Sebagai orang pertama yang direkrut oleh Luffy, Zoro di percaya untuk menjadi seorang Wakil Kapten, jadi tidak heran jika Zoro selalu disebut sebagai salah satu orang terkuat dari kru Bajak Laut Topi Jerami

Nami = Nikita Willy

one piece versi sinetron

Sebagai kru topi bajak laut yang paling cantik, tentu kita memerlukan aktris yang juga mampu memancarkan aura kecantikan tiada tara. Dan mungkin salah satu pilihan yang tepat adalah Nikita Willy.

Sanji = Christian Sugiono

one piece versi sinetron

Sanji dan rokok adalah dua hal yang mungkin enggak akan bisa dipisahkan. Dalam kondisi apapun baik itu sedang bertarung, memasak atau menggoda para gadis, sepertinya Sanji tidak pernah melupakan barang yang satu ini dari mulutnya.

Nico Robin = Asmirandah

one piece versi sinetron

Nico Robin adalah seorang arkeolog dan sejarah dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dengan parasnya yang cantik, tak sedikit penggemarOne Pieceyang akhirnya jatuh hati kepada pemilik kekuatan buah iblis Hana Hana ini.

Tony Tony Chopper = Baim

one piece versi sinetron

Terlahir sebagai binatang membuat Chopper membenci tubuh monsternya dan ingin sekali menjadi manusia. Namun setelah bergabung dengan kru Topi Jerami akhirnya ia berhasil menemukan potensinya sebagai pemakan buah iblis tipe Zoanyakni Hito Hito.

Ace = Baim Wong

one piece versi sinetron

Membutuhkan karakter yang macho dan jantan untuk memerankan Portgas D. Ace. Sebagai anak kandung dari mantan Raja Bajak Laut Gol D. Roger, tentu nama Ace begitu ditakuti oleh bajak laut manapun.

Boa Hancock = Sandra Dewi

one piece versi sinetron

Sudah banyak fansOne Pieceyang menyamakan Boa Hancock yang punya wajah cukup mirip dengan Sandra Dewi. Cantik, rambut hitam panjang terurai, dan punya tubuh yang proporsional, membuat Sandra Dewi layak disandingkan ratu dari kerajaan Amazon Lily ini.

Nah deretan artis Indonesia di atas, mungkin cukup pantas dipakai jika suatu saat serial animanga One Piece menjadi sinetron dan tayang di televisi-televisi swasta setiap hari. Bagaimana tanggapanmu? Jangan terlalu dianggap serius ya!


Profile Picture of Afan muzaki
Afan muzaki

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts