Pihak Keamanan: Ledakan Dekat Bus Tim Dortmund Bukan Serangan Teror

Fikri Mustajib 12 Apr 2017 - 07:21



Dortmund - Sebuah ledakan terjadi di dekat bus klub sepakbola Dortmund yang menuju stadion Signal Iduna Park, Jerman. Otoritas keamanan setempat mengatakan indikasi ledakan bukanlah serangan teror.

Dilansir BBC, Rabu (12/4/2017), akun Twitter resmi Dortmund mengatakan satu orang terluka akibat insiden tersebut yakni bek Marc Barta. Sementara pemain lain dalam keadaan selamat dan tidak ada bahaya di dalam stadion

"Ada insiden dalam keberangkatan bus kami. Satu orang terluka. Informasi selanjutnya akan menyusul," cuit akun Dortmund lewat Twitter.

Bus tersebut berisi skuat Dortmund yang akan berlaga melawan Monaco di leg pertama liga Champion.

Sementara itu, AFP melansir, pihak otoritas keamanan setempat mengatakan indikasi kejadian ledakan di dekat bus tim Dortmund bukanlah serangan teror.

"Tidak ada unsur itu (teror)," ujar pihak keamanan yang tidak mau disebutkan namanya.

Fans yang akan menonton dan telah masuk di dalam stadion, diminta petugas keamanan untuk bertahan setengah jam lagi hingga situasi kondusif. Pihak kepolisian setempat menyebut ada tiga ledakan terjadi meski belum diketahui sumbernya.

Baca Juga

  1. 5 Momen Mengejutkan di Trailer Thor Ragnarok
  2. Wajib militer, mimpi buruk kaum banci Thailand
  3. Samuel L. Jackson Ternyata Suka Nonton Anime Hentai


Profile Picture of Fikri Mustajib
Fikri Mustajib

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts