Pria Ini Minum Urin Sapi Tiap Hari Untuk Menghilangkan Jerawatnya

vaka 10 Apr 2017 - 13:36



Jerawat memang menyebalkan bagi kebanyakan orang, karena bisa membuat tingkat percaya diri berkurang. Memang sudah banyak produk-produk pembersih jerawat, namun produk yang satu ini pasti bakal bikin kamu geleng-geleng, urin sapi.

Ya, kamu tak salah lihat. Orang-orang di kota Udaipur, barat Rajasthan India meyakini jika urin sapi adalah obat terbaik untuk jerawat. Kamu pun tak perlu mengoleskan urin sapi ke jerawatmu untuk membuatnya sembuh, kamu hanya harus MEMINUMNYA.

Dilansir Daily Mail, India adalah negara yang sangat menghormati sapi, sehingga produk sampingan apapun dari sapi diklaim memiliki manfaat penyembuhan. Salah satunya adalah Hemant Paliwal yang percaya jika urin sapi mempunyai banyak manfaat.


Ilustrasi Sapi © Pixabay

"Saya menderita paru-paru akut sehingga sering batuk dan demam," ungkapnya. "Saya minum urin sapi, wajah saya jadi cerah seperti kristal hanya dalam seminggu."

Saking terkenalnya, urin sapi bahkan dikemas khusus di dalam botol dan dijual bebas! Kalau kamu mampir ke India, kamu bisa dengan mudahnya menemukan urin sapi di toko herbal atau supermarket.

Selain diminum, Hermant juga memercikkan urin sapi tersebut ke wajah dan tangannya pada pagi dan malam hari. Berminat untuk mencoba?

: Baca sumber
Sumber artikel : m.kapanlagi.com
Artikel telah dilihat sebanyak :40×

,

Profile Picture of vaka
vaka

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts