Ribuan Warga Pesawaran Ikuti Jalan Sehat

Ahmad Sigit As 14 Apr 2017 - 17:30


GEDONGTATAAN - Ibu Walikota Bandarlampung, Eva Herman HN, mengadakan acara jalan sehat untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran, Lampung. Kegiatan ini di mulai pukul 06.30 WIB, Jum'at.



Ribuan peserta mengikuti jalan sehat, dengan doorprize utama yangdisediakan, berupa 4 tiket umroh, 2 unit sepeda motor Kawasaki Ninja dan ratusan alat elektronik lainnya.

Rute yang dilalui, start dari Museum Nasional Ketransmigrasian Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan dan finish di Lapangan Sidototo Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Salah satu panitia jalan sehat, Tri, mengatakan, dalam kegiatan jalan sehat ini pihak panitia menyediakan tiket kurang lebih 2000 peserta. Selain jalan sehat, di Lapangan Sidototo para peserta dan warga juga dihibur oleh artis ibukota, Yadi Sembako dan kawan-kawan.

(yani/dedi)


Profile Picture of Ahmad Sigit As
Ahmad Sigit As

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts