Ruang Rahasia di Bawah Lantai Hiburan Malam, Astaga Isinya...

Professor Rustri 09 Apr 2017 - 19:49

www.rustri.com

Ruang rahasia tersebut dilengkapi kasur, pasokan makanan dan minuman, penyejuk udara, sistem ventilasi serta pintu menggunakan sistem hidrolik.
Reporter : Puri Yuanita

Dream - Pengusaha hiburan malam di Malaysia, yang mempekerjakan wanita asing sebagai petugas penerima tamu dan PSK, rela mengeluarkan dana lebih untuk menyembunyikan mereka di ruang rahasia.

Tentu saja tujuannya agar keberadaan mereka tidak terendus oleh aparat yang melakukan pemeriksaan di tempat hiburan itu.

Taktik terbaru terkuak setelah aksi penggerebekan Pasukan Taktikal Khas Antimaksiat, Perjudian dan Gangsterisme (STAGG) Bukit Aman. Tim menggerebek sebuah pusat hiburan di Jalan Medan Ipoh 4, Bandar Baru Medan, saat menggelar Operasi Noda, semalam.

Dalam penggerebekan yang dimulai jam 12.30 tengah malam hingga jam 7 pagi itu, STAGGA menemukan dua ruang rahasia di bawah tanah berukuran kira-kira 40 meter persegi dengan ketinggian rata-rata 1 meter.

Ruang rahasia tersebut dilengkapi kasur, pasokan makanan dan minuman, penyejuk udara, sistem ventilasi serta pintu menggunakan sistem hidrolik.

Ketua operasi STAGG, Superintendan Fazlisyam Abdul Majid berkata, penggerebekan serentak dilakukan di dua lokasi berbeda di Bandar Baru Medan dan Jalan Mustafa Al-Bakri.


Profile Picture of Professor Rustri
Professor Rustri

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts