'RUNNING MAN' Sudah Mulai Syuting Bareng Member Baru

vaka 13 Apr 2017 - 13:53



Seperti yang diketahui, RUNNING MAN resmi menambah dua member tetap. Yang Se Chan dan Jeon So Min yang merupakan pemain tetap baru pun terlihat sudah mulai syuting bareng Kim Jong Sook dkk.

Melalui akun Instagramnya, RUNNING MAN berbagi momen syuting bareng dua pemain baru ini. Meski baru bergabung, sepertinya keduanya sudah akrab dengan para bintang lainnya nih.


Member RUNNING MAN syuting dengan pemain baru. ©SBS

Dalam foto yang dibagikan, member RUNNING MAN terbagi dalam dua grup. Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan Ji Suk Jin satu tim dengan Jeon So Min. Sedangkan Yang Se Chan lebih beruntung karena berada di tim yang sama dengan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Seperti yang terlihat dalam foto, para bintang RUNNING MAN menggunakan hoodie kembar. Hal ini tentunya menggambarkan kedekatan mereka dengan para pemain baru.


RUNNING MAN dengan formasi tujuh pemain akan tayang mulai 16 April mendatang. ©SBS


RUNNING MAN dengan Yang Se Chan dan Jeon So Min akan tayang perdana mulai 16 April mendatang. Akankah mereka mendapat penilaian positif dari pemirsa?



Di sisi lain, survival game SBS ini baru saja terlempar ke rating terendah sepanjang sejarah tayang. Dengan formasi baru ini, diharapkan akan membuat rating RUNNING MAN bisa kembali memuaskan.


Profile Picture of vaka
vaka

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts