Servis Kevin Sanjaya Bikin Lawan Emosi Sampai Banting Raket

Sandi Nugraha 09 Apr 2017 - 13:55

Ganda peringkat satu dunia Kevin Sanjaya dan Markus Gideon kini tengah diperbincangkan banyak orang. Bukan saja karena prestasi, tapi juga kelakuan Kevin Sanjaya di lapangan. Ya, sekadar diketahui saja, Kevin acapkali mengeluarkan trik aneh dalam pertandingan.

Dia juga sering melakukan trik servis Flick, atau Flick Servis. Trik ini ia lakukan dengan menempatkan bola di ujung atau area belakang lawan. Seringkali, trik ini membuat lawannya emosi. Momen ketika Kevin bertemu Zhang Nan / Zhao Yunlei adalah salah satunya.

Saat itu Kevin berpasangan dengan Greysia Polli. Mereka bertemu di ajang Indonesia Open 2014. Wakil Indonesia ini bermain apik ketika itu. Mereka sama-sama bermain maksimal, bahkan hingga terjadi rubber set.

Meski demikian, Kevin berhasil menutup pertandingan itu dengan mudah, yakni dengan servis andalannya. Nah, gara-gara servis inipula lawannya jadi marah. Di akhir pertandingan terlihat salah satu pemain Cina membanting raketnya karena servis tersebut.

Lihat momen-momen tersebut dalam video yang diunggah akun YouTube Viral Hot News. Momen tersebut bisa dilihat di video yang berdurasi 1 menit 32 detik ini. Sayang, kebersamaan Kevin dan Grey berlangsung singkat. Kevin akhirnya kembali berpasangan dengan Markus hingga kini. Hasilnya pun bagus, Kevin dan Markus kini menjadi peringkat pertama dunia.


Profile Picture of Sandi Nugraha
Sandi Nugraha

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts