Sonic.exe, Game Terkutuk Yang Bisa Membunuh Pemainya

Brian Jamees 12 Apr 2017 - 11:56

Hal-hal mistis ternyata tak hanya ada di tempat-tempat angker. Bahkan sebuah game yang canggih pun juga menyimpan hal yang berbau misterius. Seperti game Sonic.exe ini yang diduga memiliki kutukan. Tak percaya ? Simak ulasannya berikut ini.

Jadi, semua bermula ketika pria bernama Kyle mengirim paket berisi CD game dan surat untuk Tom. Surat tersebut berisi peringatan tentang betapa mengerikannya game tersebut.
Tom, Aku tidak bisa menahannya lagi, Aku harus menyingkirkan benda ini sebisa mungkin sebelum terlambat, dan aku harap kau bisa melakukannya untukku. Aku tidak bisa melakukannya, dia terus mengejarku, dan jika kau tidak menghancurkan CD ini, dia akan datang kepadamu. Kumohon Tom, hancurkan CD ini sebelum dia mendatangimu, aku sudah terlambat. Hancurkan CD ini, dan kau akan hancurkan dia, tapi lakukanlah dengan cepat atau dia akan menangkapmu. Jangan mainkan game terkutuk ini dan hancurkan saja, Kumohon.
Begitulah kira-kira isi surat yang ditulis Kyle untuk temannya Tom Dalam surat tersebut sepertinya game Sonic ini benar-benar mengerikan. Namun Tom tak menghiraukannya. Ia tetap mencoba game Sonic.exe tersebut.

Ketika muncul di layar, ternyata game tersebut tidak seperti game-game buatan SEGA yang notabene pencipta game Sonic. Banyak sekali kejanggalan dalam game ini, seperti penampilan Sonic yang berlumuran darah, tulisan “SEGA 1996” berubah jadi “SEGA 666”, hingga mata Sonic yang berubah jadi hitam.

Berbeda dari cerita aslinya yang dikenal lucu dan memiliki kecepatan tinggi, dalam game ini Sonic berubah menjadi seorang psikopat. Ia kerap membunuh temannya sendiri tanpa ampun.

Meski sudah mengetahui keanehannya, namun Tom tetap memainkan game tersebut. Setidaknya ia berhasil menyelesaikan round yang pertama.

Keesokan harinya polisi mendatangi kediaman Tom. Alangkah terkejutnya polisi saat mendapati mayat pria tergeletak begitu saja yang diduga adalah Tom. Tidak ada yang mengetahui siapa pembunuhnya. Dan yang mengerikannya lagi, komputer milik Tom masih menyala dengan menampilkan tulisan “Apakah kamu siap untuk round 2 ?”.


Profile Picture of Brian Jamees
Brian Jamees

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts