Tak Ada Liga Champions, Ibrahimovic Bakal Hengkang

Abdul Aziz 13 Apr 2017 - 14:20

Manchester United wajib memenangkan Liga Europa musim ini jika mereka ingin mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, menurut The Mirror.




Menurut laporan media Inggris tersebut, striker Swedia itu diyakini akan hengkang dari Old Trafford di musim panas jika klubnya gagal lolos ke Liga Champions.

Selain itu, sang pemain senior juga ingin melihat timnya berusaha keras membangun tim solid yang mampu memiliki potensi untuk memenangkan lebih banyak gelar juara musim depan.





Sukses merebut trofi Liga Europa pada Juni mendatang akan menjamin tim bermain di Liga Champions musim depan - sama halnya dengan finish di empat besar Premier League, meski mereka kini masih duduk di peringkat lima dan terpaut empat poin dari Manchester City.

Namun Ibra konon tak senang menjadi bagian dari tim yang hanya mengincar finish di empat besar. Dalam 15 tahun terakhir, sang pemain memang sudah 13 kali merasakan gelar juara.

Ia juga menjadi satu-satunya pemain yang mampu memenangkan 13 trofi di empat liga berbeda - Eredivisie , Serie A, La Liga, dan Ligue 1.

Ibra sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk United musim ini dan kini tengah bersiap untuk menghadapi Anderlecht di leg pertama perempat final Liga Europa.


Profile Picture of Abdul Aziz
Abdul Aziz

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts