Tempat Pesta Musik Dj Tertinggi Di Dunia

Rhian Dhemian 11 Apr 2017 - 17:12


Ide Paul Oakenfold memang menarik ketika ingin menyatukan musik dengan alam. Tapi DJ asal Inggris itu tidak mau yang biasa, ia ingin menggelarnya di Gunung Everest.

Acara ini akan menjadi pesta musik tertinggi di dunia. Sebab Paul bakal meletakkan DJ controllernya di Pos Pendakian pada ketinggian 5.380 meter di atas permukaan laut.

Saat ini, Paul sudah berada di pos tersebut bersama peralatan musiknya. Bulan-bulan ini, diketahui adalah musim pendakian di Everest dari Nepal.

"Kami di sini melakukan uji suara. Kami benar-benar tidak sabar menantikan pertunjukan," ujar Paul yang akan menggelar acaranya tersebut pada hari ini, Selasa (11/4/2017).

Paul Oakenfold memang bukan orang baru di industri musik, terutama di Inggris. Dirinya sudah tiga kali mendapatkan nominasi Grammy Awards.


Profile Picture of Rhian Dhemian
Rhian Dhemian

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts