Terbelit Masalah Keluarga, Pria Asal Solo Masukkan Pisau ke Mulut

Aan W 11 Apr 2017 - 21:10



InfoGue.id, SOLO — Bayu Rahmanto, 45, warga Kampung Citropuran RT 006 /RW 006, Tipes, Serengan, Solo, mencoba bunuh diri dengan memasukkan pisau belati ke mulutnya, Senin (10/4/2017).

Percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan warga yang melaporkannya ke Polsek Serengan. Kapolsek Serengan, Kompol Giyono, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 WIB saat warga mencari Bayu di rumahnya. Warga mengetuk pintu namun tidak dijawab hingga akhirnya warga membuka paksa pintu rumah Bayu.

“Warga kaget melihat Bayu sekarat dengan pisau belati di dalam mulutnya. Kami langsung datang ke rumah korban untuk memberikan pertolongan pertama,” ujar Kompol Giyono saat dihubungi Solopos.com, Selasa (11/4/2017).

Menurut Giyono, polisi yang datang ke rumah Bayu langsung merebut pisau belati yang dibawa Bayu. Setelah itu polisi membawa Bayu ke RSU Islam Kustati.

Korban diduga nekat mencoba bunuh diri karena terbelit masalah keluarga . “Kami masih merawat korban ke rumah sakit. Kondisi korban sudah mulai membaik,”kata dia.

: Baca sumber
Sumber artikel : solopos.com
Artikel telah dilihat sebanyak :73×

,

Profile Picture of Aan W
Aan W

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts