Wanita Lebih Memilih Jomblo Ketimbang Harus Pacaran Atau Menikah, Ini Alasannya . . .

Subhan 15 Apr 2017 - 22:01

Tidak mudah menjadi wanitalajang di lingkungan yang memiliki pandangan kurang baik pada wanitayang memilih sendiri.

Sebuah studi dari Avvo, perusahaan online untuk layanan legal, terhadap 2.000 responden berusia dewasa di Amerika Serikat, menemukan, tiga dari empat wanitamemilih hidup sendiri alias jomblo, sukses berkarier, dan bahagia, daripada menikah atau menjalani hubungan asmara.

Sementara itu, pria tidak memiliki pandangan serupa. Sebanyak 58 persen pria masih menginginkan hidup berpasangan.

“Aku pikir wanitamerasa lebih percaya diri sukses dengan status lajang,” jelas Francesca Hogi, seorang dating coach dan certified matchmaker. Kebanyakan pria, menurut Hogi, membutuhkan intimasi emosional dan ekpresi cintayang didapatkan dari hubungan asmara.

Namun, wanitalebih mementingkan hubungan yang hangat bersama sahabat dan keluarga. “Jadi, tanpa pasangan atau jalinan hubungan asmara, maka pria merasa ada kekosongan dalam hidupnya,” imbuhnya.

Memiliki teman kencan bisa jadi membahagiakan tetapi menimbulkan stres.

Survei menenjukan bahwa 52 persen responden wanitalajang memilih tidak terlalu banyak keluar untuk berkencan.

“Pria semenjak kecil selalu diajarkan untuk mengejar apa yang mereka inginkan, termasuk cintadan wanitaidaman. Namun, wanitaterbiasa dengan persepsi menunggu sang pangeran tampan,” pungkasnya.


Profile Picture of Subhan
Subhan

Hello semua, saya adalah salah satu kontributor pada situs ini, semua kontributor akan menyertakan artikel unik mereka disini, dengan sumber daya terpercaya, berita terhangat, berita terbaru seputar hal yang terjadi di indonesia.

Related Posts