Inspirasi

Pemilihan Model Teralis Minimalis Agar Rumah Aman dari Maling

InfoGue.idSelain pintu dan jendela, salah satu aspek keamanan yang juga harus diperhitungkan untuk menciptakan sebuah rumah yang aman dari maling adalah teralis. Teralis merupakan pelindung pintu dan jendela yang tentu tujuannya dapat memperlambat proses kemalingan atau melindungi tercongkelnya pintu atau jendela rumah oleh maling.

Dalam pemilihan teralis sendiri baiknya Anda perhatikan juga modelnya agar sesuai dengan konsep rumah, jendela dan pintu di rumah minimalis Anda. Berikut bagaimana model teralis minimalis yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan melengkapi desain rumah minimalis Anda.

Model Teralis Agar Rumah Aman dari Maling

Teralis minimalis persegi panjang dengan motif bersisian melingkar

Konsep teralis minimalis ini mengutamakan motif melingkarinya. Untuk Anda yang mendesain interior rumah minimalis dominan berwarna putih konsep teralis minimalis persegi panjang ini sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan. Keunggulan yang lain dari konsep teralis ini adalah Anda bisa padukan dengan warna tirai yang Anda suka karena warna putih biasanya terkenal menjadi sebuah warna yang mudah disesuaikan bersama warna apa saja. Cocok juga untuk Anda yang mudah bosan dengan warna tirai jendela kamar secara keseluruhan.

Teralis minimalis persegi panjang dengan motif lurus bersisian

Tak semua desain teralis minimalis lurus itu akan menghasilkan sesuatu yang membosankan. Salah satu contohnya adalah teralis minimalis ruang tidur yang dapat memberikan kesan hijau tertutup karena sentuhan warna hijau di terasnya. Anda juga dapat menyesuaikan warnanya sesuai dengan tema dan kebutuhan kamar Anda. Mengenai motifnya sendiri Anda bisa berikan konsep simple berbentuk persegi panjang dengan penambahan aksen garis tebal di beberapa sisi teralis untuk semakin menambah tingkat keserasian model teralis ini dengan model keseluruhan rumah Anda.

Teralis minimalis berbentuk lingkaran

Dengan desain teralis minimalis berbentuk lingkaran Anda tak perlu takut jika rumah akan dimasuki orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Desain dari teralis rumah minimalis ini juga akan sangat menunjang penampilan rumah minimalis Anda. Baiknya Anda perhatikan juga pemilihan warnanya. Untuk interior yang mengusung tema natural Anda bisa manfaatkan warna – warna natural sementara untuk interior yang mengusung tema vintage Anda bisa manfaatkan warna – warna vintage.

Teralis minimalis dengan ukuran vertikal tipis

Anda perlu menggunakan warna hitam untuk mendesain teralis dengan model vertikal tipis. Hal tersebut menjadi suatu kombinasi yang menarik karena warna hitam akan memberikan kesan netral yang elegan untuk melengkapi desain rumah minimalis Anda. Anda juga bisa menambahkan tirai tarik berwarna senada untuk membatasi intensitas cahaya yang masuk ke ruangan rumah Anda.

Jika Anda ingin mendesain sebuah rumah yang aman dari maling, itulah beberapa model teralis minimalis yang dapat menjadi pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top