Inspirasi

Pilihan Motif Lantai Vinyl Agar Rumah Terasa Lebih Alami

InfoGue.idAda banyak pilihan konsep yang dapat dipilih untuk mendesain sebuah rumah. Salah satu konsep yang dapat menjadi pilihan Anda dalam mendesain sebuah rumah adalah konsep lantai vinyl yang dapat menciptakan rumah terkesan lebih cantik secara alami. Jika Anda tertarik mendesain rumah dengan menambahkan aksen lantai vinyl sebagai ide desain lantai rumah Anda, ada berbagai macam motif yang dapat menjadi pilihan Anda.

Anda bisa sesuaikan motif – motif tersebut dengan konsep interior rumah Anda secara keseluruhan. Berikut beberapa pilihan motif lantai vinyl yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menciptakan rumah yang terasa lebih alami. Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

Pilihan Motif Lantai Vinyl Agar Rumah Terasa Lebih Alami

Lantai vinyl dengan motif oak effect

Konsep lantai vinyl dengan penambahan motif oak effect paling sering dipakai karena dapat memberikan sebuah efek rustic secara alami yang dapat membuat penampilan rumah jadi terkesan lebih homey. Lantai vinyl dengan motif ini sangat mudah dibersihkan dan cocok untuk Anda yang ingin rumah selalu bersih. Konsep lantai vinyl dengan motif ini memiliki beberapa jenis yang dapat Anda pilih seperti motif golden oak, brown oak, sampai dengan dark oak. Lantai vinyl seperti ini sangat cocok Anda padukan dengan berbagai furniture warna apapun.

Lantai vinyl dengan motif wood effect

Lantai vinyl dengan motif kayu hutan kini juga menjadi favorit banyak orang. Banyak desainer yang mendesain lantai rumah dengan memilih model lantai vinyl ini karena dinilai warnanya netral dan cocok diaplikasikan untuk berbagai konsep ruangan. Motif lantai vinyl jenis ini juga terlihat jauh lebih realistis sehingga akan menambah suasana rumah Anda semakin natural.

Lantai vinyl dengan motif batuan alami

Motif batuan alami yang diterapkan dalam desain lantai vinyl ini akan memberikan kepada Anda sebuah konsep lantai yang terkesan klasik. Lantai ini datang dengan warna sandstone yang cocok dipakai untuk segala ruangan. Anda bisa melengkapi ruangan yang memiliki motif lantai vinyl ini dengan furniture yang memiliki warna hampir sama agar lebih terkesan menarik dan serasi.

Lantai vinyl dengan motif azulejos vinyl floor tiles

Konsep lantai vinyl dengan penambahan motif ini tampak seperti pencampuran antara keramik kecil yang berbeda motif. Motifnya akan sangat cocok untuk diterapkan atau diaplikasikan untuk hallway, dapur atau kamar mandi dan beberapa ruangan yang lain. Pola motif lantai vinyl ini juga terkesan indah dan sangat instagramable sehingga akan membuat ruangan di rumah Anda lebih spesial dan menarik.

Lantai vinyl motif wicked caspian grey oak luxury

Warna abu – abu atau grey yang dimiliki oleh lantai vinyl menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang tak ingin terlalu banyak corak untuk melengkapi desain lantai rumah. Rumah Anda akan bersih dari motif – motif selain itu rumah juga akan terkesan jauh lebih elegan. Grey oak luxury juga dapat menjadi lantai untuk ruang dapur, ruang keluarga beserta kamar mandi Anda.

Itulah beberapa pilihan motif lantai vinyl yang dapat menciptakan kesan rumah terasa lebih elegan dan alami. Padukan konsepnya sesuai dengan konsep keseluruhan rumah Anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top