Wanita

Stop! Jangan Dulu Beli Krim Pemutih, Simak Tips Ini Agar Tak Salah Pilih

InfoGue.idPerlu Anda ketahui bahwasannya wanita Indonesia saat ini memang masih beranggapan, jika kulit yang putih dan bersih adalah simbol dari kecantikan seseorang. Kulit kuning langsat atau pun sawo matang khas Indonesia sudah dianggap tidak menarik, sehingga kulit yang aslinya gelap bersihkan untuk diubah menjadi putih dengan krim-krim pemutih tertentu.

Ada krim yang dapat mencerahkan kulit dengan menawarkan hasil yang aman, ada pula krim pemutih berbahaya. Nah, apabila Anda salah pilih, bukannya kulit putih dan bersih yang Anda dapatkan, tapi kulit rusak serta membahayakan kesehatan.

Supaya Anda tidak salah beli, tentukan pilih krim pemutih yang aman. Bagaimana caranya? Simak dulu ulasan berikut ini.

Tips memilih krim pemutih yang aman

Sudah terdaftar di BPOM Indonesia

Lades, kira-kira kepada siapa sih kita harus mempercayakan kesehatan kulit? Pastinya pada lembaga yang sudah berkompeten dibidangnya untuk bisa memilah produk mana yang aman dan tidak. Di Indonesia sendiri, badan ini merupakan BPOM. Pastikan bahwa produk krim pemutih yang Anda pilih memiliki nomor BPOM.

Beli krim pemutih di counter resmi

Salah satu cara aman untuk membeli produk krim pemutih ini adalah membelinya di counter resmi, atau Anda bisa melihat iklan di televisi dan mencari tahu latar belakang perusahan krim pemutih tersebut.

Beli krim pemutih di website resmi

Semakin banyak online shop yang menjual krim pemutih ini, maka Anda harus lebih berhati-hati dengan krim pemutih yang masih tidak jelas produsennya. Tentukan krim yang Anda gunakan memiliki perusahaan yang sudah terdaftar resmi.

Boleh saja Anda membeli krim pemutih dari luar negeri, tetapi pastikan Anda membelinya d website resminya. Apabila produk krim pemutih ini belum masuk ke Indonesia, tentukan sudah terdaftar dibadan kesehatan negara tempat krim tersebut diproduksi.

Pilih krim pemutih dengan bahan alami

Banyaknya krim pemutih yang menggunakan bahan herbal alami yang tentunya lebih aman, tetapi jangan pernah lupakan poin pertama, produk alami sekalipun juga harus terdaftar di BPOM.

Itulah tadi beberapa tips memilih krim pemutih yang aman. Semoga saja dengan informasi yang penulis bagikan di atas bisa bermanfaat untuk kaum wanita di luar sana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top